-->

Cara Menggunakan 2 WhatsApp Dalam 1 Android


cara menggunakan 2 whatsapp sekaligus, install 2 whatsapp, whatsapp 2 apk, download whatsapp 2 apk, cara membuat whatsapp 1 nomor untuk 2 hp, download wa 2, download dual whatsapp, dual whatsapp apk

Cara install 2 whatsapp dalam 1 HP Android, sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan, tetapi banyak yang belum mengetahui caranya. Lagi pula buat apa tau cara pasang 2 akun whatsapp, kalau tidak ada keperluan.

Mayoritas pengguna smartphone Android, lebih memilih untuk menggunakan 1 aplikasi whatsapp di android. Karena memang hanya untuk kebutuhan berkomunikasi saja, lebih efisien dan tidak ribet dibanding menggunakan 2 whatsapp sekaligus.

WhatsApp memang semakin populer. Selain ringan dan telah mencakup banyak platform, layanannya pun semakin lengkap. Bukan hanya untuk berkirim pesan teks, gambar, dan suara, bahkan kini WhatsApp pun bisa digunakan untuk melakukan panggilan suara. Agar dalam menggunakan WhatsApp semakin seru, Mr. Sanji mau bagikan cara seru menggunakan 2 nomer WhatsApp dalam 1 smartphone Android.

Dengan menggunakan 2 WhatsApp dalam 1 smartphone Android, kamu jadi bisa membagi mana WhatsApp khusus untuk keluarga juga teman, dan mana untuk urusan kerjaan tanpa harus membawa banyak smartphone. Jangan mau lagi diganggu oleh WhatsApp kerjaan di saat hari libur, biar enak liburannya. Apalagi jelang libur panjang akhir tahun.

Cara Install 2 Nomer WhatsApp Dalam 1 Perangkat Android

Banyak aplikasi untuk membuat kamu bisa menggunakan 2 WhatsApp dalam 1 HP, seperti OGWhatsApp atau WhatsApp Plus. Tapi biasanya aplikasi-aplikasi tersebut memiliki keterbatasan yang membuatnya tidak bisa digunakan. Tapi dengan cara yang akan Mr. Sanji berikan, dijamin kamu bisa menggunakannya.

Masalah Saat Menggunakan 2 Nomer WhatsApp Dalam 1 Android

Bisa dibilang apk WhatsApp Plus dan apk OGWhatsApp adalah aplikasi populer yang bisa digunakan untuk install 2 WhatsApp dalam 1 HP. Hanya saja, karena keamanan WhatsApp yang tinggi, membuat aplikasi-aplikasi tersebut selalu mengalami masalah. Masalah yang klise biasanya adalah habisnya masa berlaku aplikasi WhatsApp yang digunakan, karena seperti kamu tahu bahwa WhatsApp mengenakan biaya tahunan. Atau, gagal saat menginstalnya karena sudah terinstal aplikasi WhatsApp yang utama.

Cara Install 2 WhatsApp Dalam 1 Android Tanpa Ribet Dengan Disa

Karena aplikasi lain selalu disertai dengan masalah dan ribet cara instalnya, Mr. Sanji punya cara lain nih untuk install 2 WhatsApp dalam 1 HP. Sebuah aplikasi bernama Disa, akan membuat kamu bisa menginstall 2 akun WhatsApp dalam 1 smartphone Android. Download Disa untuk Android kamu dari link yang Mr. Sanji sediakan.

Download Aplikasi Dual WhatsApp Disa

Disa yang bisa digunakan untuk untuk menggabungkan beragam pesan yang masuk dalam 1 tempat, juga mendukung fungsi untuk menggunakan 2 akun WhatsApp dalam 1 smartphone Android. Adapun cara install 2 WhatsApp dalam 1 akun menggunakan Disa adalah sebagai berikut.
  1. Setelah terinstal, buka Disa. Lakukan swipe terus untuk melewati bagian tutorial, lalu setujui Terms of Service-nya.
  2. Pilih Add Service. Lalu pada bagian Plugin Manager pilih WhatsApp.
  3. Tunggu hingga proses instalasi plugin selesai. Biasanya hanya 2-3 detik. lalu Restart kembali aplikasi Disa.
  4. Setelah Restart, kamu akan melihat tampilan WhatsApp Setting Needed. Silakan klik tulisan tersebut, lalu Skip saat muncul tulisan WhatsApp Setup Wizard. Ini bisa kita abaikan karena akan menggunakan nomer lain untuk akun WhatsApp keduanya.
  5. Silakan masukkan nama dan nomer kamu, lalu pilih Next. Abaikan saja bagian angka 510 dan 010 itu. Silakan konfirmasi nomernya, lalu tunggu SMS verifikasinya masuk. Selesai.
  6. Selesai. Kamu sudah bisa mulai menggunakan 2 nomer WhatsApp dalam 1 HP.
  7. Kamu bisa melakukan pengaturan lanjutan pada akun WhatsApp kamu dengan memilih tombol Setting, lalu pilih 3 titik yang ada di samping plugin WhatsApp untuk melakukan perubahan lain yang kamu kehendaki.
  8. Atau, kamu bisa klik pada nama Plugin WhatsApp jika ingin mengatur Profile WhatsApp kamu. Kamu juga bisa memblokir nomer loh pake Disa ini.
Gimana, mudah bukan menggunakan 2 WhatsApp dalam 1 HP menggunakan Disa ini? Tidak perlu takut lisensinya habis seperti saat menggunakan OGWhatsApp atau aplikasi lain yang selalu gagal menginstal. Lebih sederhana, dan tersedia secara resmi di Google Play Store. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel